Wisata Yogyakarta Hutan Pinus Imogiri

Pesona Wisata Yogyakarta, begitu orang melirik tanggal berwarna merah maka yang terjadi di Yogyakarta akan ramai pengunjung. Baik domestik maupun mancanegara. Banyak tempat di Yogyakarta yang murah meriah, ramah lingkungan dan asyik buat spot foto. Salah satunya adalah Hutan Pinus Mangunan, Dlingo Imogiri. Atau biasa disebut dengan Hutan Pinus Imogiri.

Hutan pinus yang merupakan salah satu cagar alam yang dilindungi, merupakan salah satu tempat riset mahasiswa kehutanan UGM. Sangat ramai dikunjungi dan menjadi tempat favorit akhri-akhir ini. Tempat yang mudah di akses ini memang menjadi alternatif wisata keluarga yang aman di kantong. Harga tiket masuk kawasan hutan mangunan hanya Rp. 2500 saja. Untuk anak-anak, gratis tidak dibebani biaya. Murah banget kan? Dengan suguhan pemandangan eksotik pepohonan pinus, rasanya harga murah tidak sebanding dengan suguhan pesona alam hutan pinus Imogiri.

Suasana di dalam hutan terasa sejuk, seakan bisa mendengar pepohonan bergesakan bersuara. Keindahan yang terlihat oleh mata tak mampu tergantikan oleh kamera digital manapun. Mari berkunjung dan rasakan keindahan alamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik Mudah Menulis Cerita Anak

Buku Pertama

Lamaran Tukang Gojek