Perubahan Diri

Tidak ada manusia yang sempurna. Tiap hari adalah perbaikan demi perbaikan. Disaat kita melakukan sebuah kesalahan maka yang muncul dari diri kita adalah hasrat untuk berubah menjadi lebih baik agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Berani berubah atau kalah" kalimat tersebut saya jumpai saat perkuliahan online Institut Ibu Profesional. Bagiamana seorang Ibu ditempa dalam beberapa pekan sehingga merasa harus bisa berubah. Bukan tidak mejadi diri sendiri, melainkan menjadi diri yang baru.

Kadang di depan mata kita sebuah kebenaran sudah jelas. Namun kita memilih jalan yang salah dahulu. Begitulah seorang Ibu, tak luput dari kesalahan demi kesalahan. Namun, bukan berarti harus terpuruk karena tentunya seorang Ibu punya niat untuk berubah. Menerima keadaan diri dan menjadi Ibu yang terbaik untuk keluarga.

Niat adalah pondasi utama seseorang untuk melakukan perubahan. Dimulai dari diri sendiri dengan cara mencintai diri, memuliakan diri dan menjadikan diri ini layak untuk bahagia. Maka perubahan itu menjadi hal yang terbaik dalam menjalani hidup.

#30DWC
#30DWC13
#Day20
#squad2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik Mudah Menulis Cerita Anak

Buku Pertama

Lamaran Tukang Gojek